Untung 100%

Kami tawarkan peluang bisnis bagi anda yang ingin menambah penghasilan puluhan juta rupiah per bulan dengan ikut memasarkan GOLD-V. Diskon besar siap kami berikan bagi anda yang serius ingin menjadi agen kami. Peluang bisnis ini tidak perlu modal besar dan tidak beresiko merugi. GARANSI dari kami: apabila produk tidak laku selama 12 bulan maka akan kami kembalikan modal anda (*** Syarat Ketentuan Berlaku ).

Harga Jual Resmi GOLD-V dari Asosiasi Duta Kanker Indonesia ( ADKINDO ) adalah Rp 250.000 sesuai label di kemasan

Hal ini kami lakukan untuk menjaga supaya tidak terjadi perang harga yang ujung-ujungnya saling merugikan. Namun demikian anda berhak memberikan diskon maksimal 20%, dengan kata lain sebagai kesepakatan bersama GOLD-V dari ADKINDO dijual Harga Eceran Terendah ( HET ) sebesar Rp 200.000.
Kesepakatan ini juga bertujuan menjamin keuntungan agen yang cukup besar yaitu 100%

Sebagai agen kami anda boleh memulai bisnis ini dengan modal sesuai kemampuan anda dan besarnya diskon kami berikan pada saat belanja pertama kali maupun repeat order dengan ketentuan sebagai berikut:

Belanja   25 pcs harga @ Rp 125.000
Belanja   50 pcs harga @ RP 110.000
Belanja 100 pcs harga @ Rp. 100.000

Preview Bisnis :
Anda merekrut 2 orang sales ( target jual 50 pcs / orang )



Jangan pelit dan jangan takut miskin, semakin banyak yang dibagi semakin memotivasi semakin banyak penjualan ---- semakin bertambah UNTUNG